Danrem 073/MKT Hadir Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Salatiga dan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden 

Danrem 073/MKT Hadir Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Salatiga dan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden 
Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M

SALATIGA - Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD kota Salatiga, dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI dalam rangka HUT RI ke-76 tahun 2021, bertempat di ruang Bhineka Tunggal Ika gedung DPRD. Jalan Sukowati, No. 51 Salatiga, Jawa Tengah. Senin, (16/08/2021).

Dalam sambutannya ketua DPRD Salatiga Dance Ishak Palit, M, Si menyampaikan, kita bersama-sama hadir di ruang Bhineka Tunggal Ika gedung DPRD kota Salatiga dalam rangka mendengarkan rapat paripurna istimewa DPRD dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke-76.

“Rapat paripurna istimewa DPRD pada hari ini kami nyatakan resmi di buka dan di buka juga untuk umum, selanjutnya marilah kita bersama-sama mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021”, ujar Dance.

Hadir pada rapat paripurna tersebut, wali kota Salatiga H. Yulianto SE.MM, wakil wali kota Salatiga H. Muh. Haris, M, Si, Danrem 073/Makutarama, Dandim 0714/Salatiga, Kapolres Salatiga, segenap wakil DPRD dan anggota DPRD kota Salatiga, Sekretaris Daerah, unsur Forkopimda kota Salatiga serta Para Asisten Pemkot Salatiga. Sumber Penrem 073/Makutarama.

(Editor JIS: AGUNG)

Salatiga Jateng
Agung Widodo

Agung Widodo

Previous Article

Jalin Silaturahmi, Danpomdam IV/Dipenogoro...

Next Article

Kapolres Salatiga Serahkan Bantuan Sosial...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Agung Widodo verified

Follow Us

Recommended Posts

Kasdam IV/Diponegoro Pimpin Sidang Parade Cata PK TNI-AD Gel. II TA 2021 Panda IV/Diponegoro
Diduga Ada Permainan, BNI Tunjuk Perangkat Desa Jadi E- warung di Kabupaten Semarang
Diduga Langgar Pedum, Beredar E-warung Siluman di Kabupaten Semarang
Pangdam IV/Diponegoro Dampingi Jokowi Kunker di Malioboro Yogyakarta
Usai Kunjungan Dari Bali, Presiden Bertolak Ke  Daerah Istimewa Yogyakarta