Sambut HUT TNI Ke-76, Danrem 073/Makutarama Silaturahmi Ponpes Al-Irsyad dan Berikan Bansos

Sambut HUT TNI Ke-76, Danrem 073/Makutarama Silaturahmi Ponpes Al-Irsyad dan Berikan Bansos
Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos Silaturahmi Ponpes Al-Irsyad dan Berikan Bansos

SEMARANG - Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-76 tahun 2021, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., yang di dampingi Bupati Kabupaten Semarang Ngesti Nugroho, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P, Kapolres kabupaten Semarang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya serta Forkopimda kabupaten Semarang menyerahkan bantuan sembako di Pondok Pesantren Al-Irsad. Bertempat di gintungan desa Butuh, kecamatan Tengaran, kabupaten Semarang. Kamis, (30/09/2021).

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Danrem 073/Makutarama dan rombongan langsung di terima oleh ketua Ponpes Al-Irsyad Ustad Ujang W beserta pengurus.

Ketua Ponpes Al-Irsyad Ustad Ujang W mengucapkan terimaksih atas perhatian serta partisipasi kepada Danrem beserta rombongan.

“Visi dan Misi kami pesantren Al-Irsyad yang selalu bersinergi dengan TNI Polri dan Forkopinda beserta jajarannya, ucapan terima kasih yang sebesar besar nya atas bantuan sembako, semoga menjadi amal ibadah”, Ucapnya.

Ustad Ujang W menambahkan, dalam rangka penanganan covid-19, mari kita bersinergi untuk pengendalian lonjakan kasus covid-19, semoga kasus covid yang terjadi saat ini cepat selesai, agar masyarakat bisa berativitas lagi seperti sedia kala.

Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., menyampaikan, pada sore hari ini merupakan waktu yang sangat indah, karena bisa bersilaturahmi di Pondok pesantren Al-Irsyad. 

“Semoga bantuan sejumlah sembako ini bermanfaat dan dapat membantu memenuhi keperluan Ponpes Al-Irsyad, semoga wabah Covid-19 yang terjadi dapat segera berlalu dan kita dapat beraktifitas seperti sedia kala, ” Ucap Danrem.

Bupati kabupaten Semarang Ngesti Nugroho S.E mengucapkan, terimakasih atas kerja samanya pihak Ponpes Al-Irsyad, yang mana sudah saling berkomonikasi dengan baik dan sangat tepat bagaimana cara untuk memutus dan mengendalikan mata rantai penyebaran covid-19 di Ponpes.

Kepada Satgas covid-19 Ponpes Al-Irsyad dan puskesmas Tengaran saya ucapkan banyak terimakasih, karena telah bekerja dengan cepat dan tepat dalam penanganan kasus lonjakan Covid-19 di Ponpes. Sumber Penrem 073/Makutarama.

(Editor JIS: AGUNG)

Salatiga Jateng
Agung Widodo

Agung Widodo

Previous Article

Pemerintah Kota Salatiga Laksanakan Upacara...

Next Article

Satlantas Polres Semarang Gelar Operasi...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Agung Widodo verified

Follow Us

Recommended Posts

Kasdam IV/Diponegoro Pimpin Sidang Parade Cata PK TNI-AD Gel. II TA 2021 Panda IV/Diponegoro
Diduga Ada Permainan, BNI Tunjuk Perangkat Desa Jadi E- warung di Kabupaten Semarang
Diduga Langgar Pedum, Beredar E-warung Siluman di Kabupaten Semarang
Pangdam IV/Diponegoro Dampingi Jokowi Kunker di Malioboro Yogyakarta
Usai Kunjungan Dari Bali, Presiden Bertolak Ke  Daerah Istimewa Yogyakarta