Prasarana Yang Diberikan Program TMMD Kodim 0720/Rembang Pemuda Trembes Termotivasi

Prasarana Yang Diberikan Program TMMD Kodim 0720/Rembang Pemuda Trembes Termotivasi
Olahraga Bola Voli Pemuda Trembes

REMBANG - Beberapa hari yang lalu, saat ada kunjungan dari Tim Wasev Mabes TNI untuk mengecek hasil pekerjaan dari program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang, yang sedang berlangsung di desa Trembes, kecamatan Gunem, kabupaten Rembang, para pemuda desa Trembes pun ikut kebagian rejeki tersebut dengan diberikannya Bola Volly lengkap dengan Net'nya serta Bola Sepak.

Semenjak diberikannya prasarana tersebut, nampaknya para pemuda semakin getol dan semangat saja dalam berolahraga, seperti yang terlihat pada sore hari ini Jum'at, (01-10-2021) mereka beradu fisik dan skil dengan para anggota Satgas TMMD, di lapangan Volly Desa.

"Selama ini pemuda sini memang kurang aktif dan malas main Volly, rata-rata sibuk dengan Aktifitas dan rutinitasnya masing-masing", ungkap Awaludin salah satu pemuda yang saat itu menyaksikan pertandingan Volly. 

"Ya baru kali ini ramai, mungkin mereka termotivasi dengan keberadaan bapak-bapak TNI yang ada disini, karena saya sendiri setiap sore pasti diajak dan dihampiri pak Trisno yang dari 410 Blora untuk bermain Volly", Paparnya.

Sebelum masuk dalam pertandingan gantian dengan pemain lain Awaludin menutupnya dan berkata, "Sebenarnya saya tidak begitu bisa Volly, ikut-ikutan saja...tapi lama kelamaan ya senang juga, karena bisa sedikit melepaskan rasa kejenuhan saya selama ini". Sumber Pendim 0720/Rembang.

(Editor JIS: AGUNG)

Rembang Jateng TMMD Reg-112
Agung Widodo

Agung Widodo

Previous Article

Dansatgas TMMD Kodim 0720/Rembang, Silaturahmi...

Next Article

Dandim Bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXIX...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Agung Widodo verified

Follow Us

Recommended Posts

Kasdam IV/Diponegoro Pimpin Sidang Parade Cata PK TNI-AD Gel. II TA 2021 Panda IV/Diponegoro
Diduga Ada Permainan, BNI Tunjuk Perangkat Desa Jadi E- warung di Kabupaten Semarang
Diduga Langgar Pedum, Beredar E-warung Siluman di Kabupaten Semarang
Pangdam IV/Diponegoro Dampingi Jokowi Kunker di Malioboro Yogyakarta
Usai Kunjungan Dari Bali, Presiden Bertolak Ke  Daerah Istimewa Yogyakarta